Tanpa Sengaja Foto2 Yang di Upload Membuka Rahasia Mereka Sendiri

5:07 AM

Setelah adanya sodial media (sosmed) seperti Facebook, Instagram dll maka banyak penggunanya yang memposting foto mereka tanpa mempertimbangkan dahulu apakah foto tersebut layak diposting ke publik atau tidak.
Banyak yang memposting fotonya tanpa sengaja memperlihatkan ada 'sesuatu' yang lain di foto tersebut tanpa sepengatahuannya. Nah, yang memberitahu 'sesuatu' itu akhirnya berkomen ria di sosmed yang bersangkutan, sehingga dia langsung menghapus foto tersebut. Tetapi terlambat, nasi sudah menjadi nasi goreng...

Ada #7 kejadian tersebut yang bisa menjadi pelajaran buat kita2...

#1

Miranda Levy, memposting fotonya dengan tunangannya di Facebook. Tanpa disadarinya orang2 melihat hasil test kehamilan di sudut foto tersebut.


#2
Wanita ini yang lagi berada di kamar hotel mengirim fotonya kepada suaminya melalui Snapchats. Tetapi si suami curiga dan bertanya kepadanya dengan siapa dia berada di kamar hotel tersebut? Sang istri mengatakan bahwa dia sendirian tanpa siapa2, dan katanya lebih lanjut, dia menset timer kameranya sendiri. Berhenti berbohong Chelsea, demikian kata si suami kepada istrinya Chelsea. Saya tau kamu tidak sendirian di kamar hotel itu. Ada sepasang sepatu laki-laki di fotomu. Saya akan memanggil pengacara saya.
Ternyata si istri, Chelsea, lupa menyingkirkan sepatu selingkuhannya dari fotonya.

#3
Pejabat istana Inggris terpaksa menghapus beberapa foto pangeran William di situs resminya karena di latar belakang si pangeran tertera catatan password dari situs departemen pertahanan kerajaan Inggris. Fatal bukan?

#4

Seorang wanita yang mengupload fotonya di Facebook tanpa menyadari adanya sebuah dildo besar masih tergantung di atas kepalanya.Tetapi dia terlambat menghapus foto tersebut ketika sudah banyak yang terlanjur melihatnya.

#5
Seorang pria di Australia memposting foto apartemennya di situs iklan. Tetapi tanpa sengaja dia mengirimkan foto tersebut ketika pantulan cermin menunjukkan dia hanya memakai celana dalam.

#6

Si istri yang bercanda, mengupload fotonya beserta sang suami yang lagi duduk di closet. Tapi mereka tidak menyadari ada yang 'terlihat' walaupun si suami sudah menutupinya dengan sebuah majalah.

#7. 
Mereka berselfie tanpa menyadari ada Khloe Kardashian di sudut ruangan tanpa memakai pakaian. Banyak komentar fansnya, salah satu berkata "Lihat Khloe lagi telanjang Lol".





You Might Also Like

0 comments

Followers