#4 Sifat Manusia Ada di Video Cerita Pendek Ini

8:27 PM

Sebuah video bercerita tentang "Saya". Cerita pendek yang sangat menarik dan menyentuh hati. Menarik dan menyentuh hati karena terlihat sifat manusia yang baik dan tidak baik.

Begini ceritanya.
Saya akan berpura-pura buta. Dan Saya memenangkan lotere. Karena buta maka Saya akan meminta tolong kepada orang2 yang lewat dan menanyakan apakah Saya memenangkan kupon lotere ini?
Pada video ini, Saya menemui 4 orang yang lewat. Lihat bagaimana reaksi mereka.

#1.


Pria satu ini memang mau membantu Saya. Ketika Saya bertanya, dia menjawab.
Tetapi.....
Ketika dia melihat kupon lotere Saya yang menang, dia langsung ngeloyor pergi, dan... membawa lari kupon Saya. Anda dan Saya pasti kecewa melihatnya bukan?

#2.
Giliran Pak Tua yang lewat Saya kembali bertanya kepadanya. Pak Tua melihat kupon lotere Saya. Namun, ketika Saya bertanya apakah lotere Saya yang menang, dia....

Ohh.. Dia memasukkan kupon lotere Saya kedalam kantung celananya... Ahhh.. Anda dan Saya pasti kecewa juga melihatnya bukan?

Dan.. Bagaimana kalau Saya menjumpai pengemis jalanan? Mari kita lihat...

#3 dan #4
Hmmm... Inilah sang Ibu pengemis yang ke 4 yang Saya jumpa di jalanan. Dan Saya mulai bertanya kepadanya. Akhirnya dia melihat kupon lotere Saya yang menang... 
Dan bagaimana reaksinya?


Lihat reaksinya di video bawah ini:

          

You Might Also Like

0 comments

Followers